Teh Rosella Kopi Radix, Jahe Merah, Khasiat Kopi Jahe Amanah, KHASIAT HABBATUS SAUDA, Manfaat Sari Kurma, Kelebihan minyak zaitun, Minyak Zaitun

Selasa, 28 Juni 2011

Paramaria – Obat Herbal Keputihan, Lancar Haid, Membuang Kista

Obat herbal ini dibuat dari kayu serapat (paramaria legata) adalah ramuan tradisional terbaik untuk wanita. Obat herbal ini juga mengandung minyak asiri cautchouc, getah perca yang bermanfaat untuk mengencangkan rahim. Obat herbal ini sangat cocok untuk wanita yang baru saja bersalin / melahirkan selain itu ramuan tradisional ini bisa mengatasi masalah “turun rahim”. Khasiat lainnya adalah mengatasi haid yang tidak lancar, panas dalam, letih, sakit pinggang, serta kesemutan kaki dan tangan.
Obat herbal yang satu ini juga cocok untuk masalah keputihan. Khasiatnya adalah mengeluarkan keputihan dari rahim. Jangan khawatir jika keputihan keluar lebih banyak, karena setelah itu, insyaALlah anda akan merasakan kesegaran dibanding sebelumya. Selain itu ramuan obat tradisional ini berfungsi mencegah tumor bagi wanita yang mempuyai fibroid yang menimbulkan pendarahan disebabkan fibroid (kista). Setelah minum obat herbal ini siklus haid terkadang melebihi 7 hari, hal ini tidak mengapa karena salah satu fungsi obat herbal ini adalah melancarkan.
Komposisi:
Paramaria leavigata 77 mg
Ardisia crispa 64 mg
Micromellum pubescens 81 mg
Labisia pathonia 51 mg Cinnamomum iners 14 mg
Khasiat:
Mengencangkan rahim
Menguatkan tulang
Melancarkan buang air kecil
Membuang kista
Melancarkan haid
Awet Muda
Menghilangkan sakit pinggang dan keletihan
Isi 
Komposisi : 75 kapsul
Harga : Rp 60.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar