Teh Rosella Kopi Radix, Jahe Merah, Khasiat Kopi Jahe Amanah, KHASIAT HABBATUS SAUDA, Manfaat Sari Kurma, Kelebihan minyak zaitun, Minyak Zaitun

Kamis, 30 Juni 2011

MALAC HPA HERBAL GINJAL


DIURETIK & MALAC
Sejumlah herba di negara ini didapati mengandung kesan diuretik (memperbanyak pengeluaran air kencing).  Kesan diuretik berperan sebagai anti-hipertensi, anti-piretik (penurun panas) dan baik untuk penderita ayan.
ILALANG (Imperata cylindrica
Salah satu herba diuretik ialah ilalang dari famili poaceae.  Ilalang juga kerap kali dijadikan campuran dalam berbagai jenis perawatan seperti demam kuning, batuk, pendarahan pada wanita dan lain-lain.
MALAC 
Malac ialah salah satu produk HPA yang berkhasiat untuk memecahkan batu ginjal, bengkak karena peradangan ginjal, infeksi saluran kencing, air kencing berdarah, demam, batuk, tekanan darah tinggi dan demam kuning.

Khasiat & Petunjuk Pemakaian

1. MEMECAHKAN BATU GINJAL (Gallstone)
  1. Gunakan Alac (herba rebusan) sesuai aturan dan minum dalam keadaan hangat 1 jam selepas makan dan Alac juga boleh diminum sebelum makan. Untuk mendapatkan khasiat maksimal minum Alac bersama 1 sendok teh madu lebah. Tujuan penggunaan madu ialah untuk meningkatkan khasiat diuretik kerana madu sendiri adalah diuretik.
  2. Minum ALAC 1 hari 3 kali, biasanya batu ginjal akan hancur antara 3 sampai 14 hari.
  3. Disamping itu minum MALAC (kapsul) 3x2 kapsul sehari
  4. Malac juga digunakan untuk merawat masalah kencing tidak lancar.
2. BENGKAK KARENA PERADANGAN GINJAL 
Untuk masalah peradangan ginjal, penderita kerapkali sukar untuk buang air kecil dan air yang tidak dapat dikeluarkan akan menyebabkan bengkak kaki (sembab) dan jika ditekan dengan jari akan berbekas dan lambat berkembang kembali.  Sering juga terjadi bagi anak-anak yang selalu makan makanan ringan dan makanan siap saji (fast food).
i) Minum Alac hingga sembuh dan sesudah sembuh, teruskan minum Malac (kapsul)
3. INFEKSI SALURAN KENCING 
Sering terjadi pada anak-anak, gejalanya sering buang  air kecil dan apabila diperiksa, air kencingnya kotor dan berkuman.
  1. Minum MALAC 1 kapsul 3 - 5 kali perhari.  Perlu diingat agar pengguna Malac minum banyak air untuk mengganti air yang keluar.
  2. Boleh juga minum Malac (kapsul) sesuai aturan.
4. DEMAM PANAS
  1. Suhu badan dikeluarkan melalui percakapan, keringat, buang air besar dan air kecil.  Setelah menggunakan Malac, air kencing akan dikeluarkan secara banyak dan suhu badan akan distabilkan.
  2. Pada peringkat awal demam, penggunaan Malac (kapsul) juga bermanfaat
  3. Minum banyak air bagi menggantikan air yang hilang
5. BATUK 
Batuk yang mengandung dahak amat baik diatasi dengan Malac.  Untuk batuk karena cuaca dingin  minum campuran 1 cawan air rebusan Malac dengan sedikit madu lebah.  Untuk batuk tidak berdahak dan diperkirakan tidak sampai hari berikutnya, cukup minum Malac.
6. TEKANAN DARAH TINGGI 
Hampir semua herba diuretik adalah anti hipertensi.  Penderita darah tinggi yang tidak sembuh dengan herba-herba lain seperti Vitex dan lain-lain, dapat mencoba Malac lebih-lebih lagi bila penderita mempunyai masalah ginjal.
7. PENYAKIT AYAN
Penderita ayan  sangat baik minum Alac di samping minumherba rebusan M-Gren. HPA telah berhasil merawat banyak penderita ayan.
8. TAMBAHAN 
Oleh kerana Alac bersifat diuretik pengguna perlu minum banyak air untuk  menggantikan cairan tubuh yang keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar